Kamis, 10 Desember 2009

Ngebolang,,!!!

setelah seharian lelah mengerjakan tugas, aku dan teman2.ku ingin segera pulang untuk merasakan hangat.nya keadaan d rumah dan empuk.nya kasur d kamar,,
biasa.nya aku langsung pulang setelah semua tugas.ku selesai,,

tapi, kali ini lain,,
teman.ku SELLY, ternyata dya tidak ada yang menjemput, akhir.nya dya meminte.ku untuk mengantar.nya pulang,,
untuk sejenak aku berfikir, karena setahu.ku rumah SELLY tidak.lah dekat,,haha
aku meminta INDRI dan PUPUT untuk menemaniku mengantar SELLY sampai rumah, awal.ny mereka juga ragu, tapi melihat keadaan di luar, kami tidak tega meninggalkan SELLY sendri,,(baik.kan,,,hahaha:D). akhir.nya kami.pun berangkat mengantar SELLY pulang,,

kami melaju di bawah langit malam dan hujan deras,,
aku berfikir di dalam hati,,"mungkin akan lebih baik jika salah satu d antara kami membawa mobil atau kendaraan lain.nya yang pasti.nya dapat melindungi kami dari hujan dan dingin.nya malam,,"
tapi, kenyataan.nya, kami mengarungi jalan yang cukup panjang menggunakan motor,,haha:D(preman.kan,,??)
kami melaju dengan kencang.nya, menempuh perjalanan bermil-mil, dengan jalan yang berbukit-bukit, menerjang semua lubang-lubang jalan yang tertutup air hujan,,haha

saat motor.ku melintasi sebuah kubangan, dan kemudian memuncrat.kan air yang tergenang d kubangan tadi, aku merasa seolah-olah berada d atas JET COASTER,,hahaha:D
hal ini.lah yang membuat.ku senang,:D
meskipun keadaan.nya bisa di bilang kurang menyenangkan, tapi entah mengapa, kami semua bahagia, meskipun baju kami dari atas ke bawah basah kuyup, tapi kami merasa riang, seperti anak2 yang di perbolehkan main hujan setelah sekian lama tidak main hujan,,hahahaha:D(masa kecil kurang bahagia nie crita.nya,,haha)

setelah kami berjalan mendaki gunung, melewati lembah, akhir.nya kami sampai di rumah SELLY, kami sengaja tidak mampir k rumah.nya, karena hari sudah malam dan kami terlanjur basah kuyup, jadi kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan,,(bye SELLY,,,hehe)

aku, INDRI, dan PUPUT melanjut.kan perjalanan,,
beberapa menit kemudian aku sampai d rumah dengan keadaan basah kuyup,,yup,,yup,,yup,,,haha
benar2 basah,,!!

begitu sampai, aku langsung bergegas mandi agar aku tidak sakit karena hujan, dan setelah itu aku menyantap makanan yang telah dsediakan ibu.ku,,haha
lezat sekali rasa.nya,!! mengingat aku yang sedari pagi belum makan,,haha

setelah itu, tanpa di perintah lagi, kedua mata.ku pun terpejam, dan aku memulai petualangan.ku d alam mimpi,,,hahaha:D

0 komentar:

Posting Komentar

katakan apa yang ingin kamu katakan . .