Minggu, 06 Desember 2009

gupekk!!

pagi nie d awali dngan kgempar.an d rumah, nyokap n bokap d undang dmping.in tmen bokap yg kawin.an, alhasil sbuh2 dah pda gupek tuh 2 umat manusia ntu,,haha

siang.ny, aku brniat ngrja.in tgas d rmah kei, tp sblum.ny mu' k wrnet dlu ngambil dta yg g k baca, gra2 virus g jlaz,,huh!!
d stu w bru tringat klo d dlm FD ku jg da dta grafik yg sngt pnting, dngan panik ku tlp tmen.ku yg brtugas gmbar ntu grafik,,
"jiahahahahaha:D lucky" trnyta dya masih nyimpen dta.ny, n ku brgegas prgi buat ngmbil dta.ny,,

brsama kei n 'repo'(mtor ksayang.an ku) aku brngkt k humz rateh, melaluijlan yang biasa ku lalui mnuju kampuz trcinta, d tngah prjlan.an aku melihat seekor iguana kcil yang melintas untuk menyebrang, tnpa tengok knan n kri si iguana td melenggang k tngah jln, d saat itu.lah sebuah mtor y di kendarai seorang babang2 mlintas n tnpa ampun melindas si iguana td, alhasil si iguana tepar d tngah jln, n entah pa yg trjadi dgn dya slnjut.ny,,

trut berduka atas tewas.ny si iguana, smoga d trima d sisi.ny,,-_- amiin


sesampainya d humz sie rateh, aku.pun langsung masuk k dlm,,
trnyata d dlam humz.ny terdpat bnyak teman2.ku yang sedang asik mengerjakan tugas,,(rajin.ny,,,!!)

tanpa bnyak basa-basi lagi aku langsung meminta sie rateh memindahkan grafik yang ada d kompi.ny k dlm FD.ku yang tentunya sudah d scan,,haha

setelah data.ny terpindahkan, aku langsung mengambil langkah seribu menuju kampuz,,
di sana aku dan ke memanfaatkan 'wi fi' yang disediakan universitas,,
karena g da org lain selain kami yang memanfaatkan 'wi fi'.ny, dengan kecepat.an 10.000 thn cahaya, kami melesat d dlam dunia maya,,hahaha(lebay)

setelah sekian lama memandang layar lappi, tiba2 hepon kesayangan.ku berbunyi,,
ku lihat d layar hepon "mae", segera ku angkat, n trnyata dia menyuruh.ku untuk bergegas pulang,,dan aku.pun bergegas plang.

aku tdak mengantar ke trlbih dulu, aku mngajak ke mampir k humz ku dlu,,
setelah urusan.ku d humz selesai, aku.pun mengantar ke plang k humz.ny,,
baru saj ku beranjak dr humz, air hujan sudah menetes dengan dras.ny, namun untuk kembali lg k humz.ku pun tak mngkin, akhir.ny kami berteduh d suatu warnet,,
karena tak sabar menunggu hujan rda, akhir.ny kami memutuskan untuk ujan-ujan.an,,hehehe(berasa masih kecil,,jiahahaha:)
g trlalu basah sie baju.ku,,
tapi d tngah jalan td sebuah mobil menerjang kubangan d saat kami melintas, alhasil celana kami basah karena cipratan air yang di terjang mobil td,,,hufff-_-'

sampai d humz ke, aku langsung menyalakan lappi.ny ke, n mulai mngerjakan tugas powerpoint.ku,,
di dapur ke sedang sibuk membuatkan.ku mie,,hehehe

stelah tugas.ku selesai, aku.pun pamit untuk plang, karena hari sudah sore,,:D

3 komentar:

katakan apa yang ingin kamu katakan . .