Rabu, 09 Desember 2009

kemaren n sekarang,,,

ampuuuuuuuun,,,,,!!!!
tgas tiada henti,,walaupun kemaren dah ngelembur buat ngerjain tugas, ternyata tuga tiada lelah menghampiri aku,,,hahahah:D
ambil positif.ny ja sie, klo g da tugas w g bakal belajar,,hahaha:D

kemaren, dari pagi aku dah nongkrong ja d kmpus,,nyampe jam 01.00 aku g tau apa yg harus di laku.kan ma' tugas ntu,,
pukul 01.00 ku mulai kuliah hari ntu--statek--kuliah hari senin iang yang membosankan,,haha:D

pulang kuliah aku dan teman2.ku memulai untuk mengerjakan tugas yang sedari tadi tertunda,,ku pikir tidak akan memakan waktu lama untuk mengerjakan tugas ntu, tapi kenyataan.ny, aku dan teman2.ku bertahan di kampuz sampai pukul 21.30,,haha:D
walau.pun susah, tapi senang juga, karena kesulitan ntu dapat dilalui kami bersama-sama,,,hahaha:D

setelah tugas.ku selesai, kami semua pulang,,
di tengah jalan kami melihat dua orang lelaki yang mengendarai motor, meminjam helm orang tanpa sepengetahuan org.ny (nyolong,,!!)hahaha:D
sontak teman.ku.pun berteriak menyoraki 2 lelaki td,,namun dengan kecepatan penuh 2 lelaki tadi meninggalkan kami,,haha:D

sesampai.ny d rumah, aku langsung melaksanakan semua kewajiban.ku yang belum sempat ku laksanakan selama ku d kampuz,,
setelah semua ntu selesai, aku memasang earphone d telinga.ku dan menyetel musik sekencang-kencang.ny untuk menghilangkan stress yang menderaku dari pagi,,

tanpa sadar, langit.pun mulai cerah, dan aku bergegas pergi bersiap-siap untuk k kampuz,,
sesampai.ny d kampuz aku menjalankan hari seperti biasa.ny,,
sampai seorang dosen.ku mengoreksi tugas yang sudah kami kerjakan semalaman kemarin,,
dan ternyata sang dosen mengatakan bahwa tugas kami masih harus di perbaiki lagi,,,(oooooh nooooo!!!!)
dunia serasa tergoncang, "tugas yang sudah ku kerjakan dengan susah payah dan membuat.ku harus lembur ternyata salah,,,!!!T-T"

finally, hari ini aku dan teman2.ku mengulang semua tugas yang kami kerjakan kemarin,,seraya berharap," mudah2.an dengan pengorbanan.ku yang tidak seberapa ini, aku bisa mendapatkan untung yang berlimpah,,,(prinsip ekonomi bgt,,,hahahaha:D)"

hari ini.pun aku nongkrong d kampuz sejak pagi, namun entah apa yang kami kerjakan dari pukul 09.00 - 12.30,,huh,,,-_-'
dan akhirnya kami benar-benar memulai mengerjakan tugas pukul 13.00,,haha:D
dan pukul 17.35 kami baru selesai mengerjakan tugas ini,,haha
dan kemudian kami mengirim.ny, tapi saat kami ingin berangkat ke warnet untuk mengirim tugas ntu, ternyata hujan.pun turun, seakan-akan menertawakan kami yang sedang bingung,,
dengan sabar kami menunggu hujan hingga hujan.pun reda,,
dan sekarang kami sedang d warnet untuk mrngirim tugas, tapi.....
ternyata hujan turun tepat di saat kami sampai d warnet,,

entah sampai kapan aku dan teman2 akan terjebak d warnet ini karena hujan,,-_-'

0 komentar:

Posting Komentar

katakan apa yang ingin kamu katakan . .