Sabtu, 17 Desember 2011

Alhamdulillah

Sesuatu banget,, :D

Sesuatu, itu kata yang bisa gw ucapin buat hari ini,,
gw dapet begitu banyak sesuatu hari ini,,
mulai dari pertama kali menghadiri dan mengikuti prosesi Mubes sampe akhirny gw menetapkan hati untuk memilih judul skripsi(insyaallah ini yg terakhir),, :D

hari ini untuk pertama kali gw ikut mubes, gw udah ngebayangin sebuah prosesi sidang yang mencekam dan banyak benda2 asing beterbangan (lebay) :p,,
daaan, ternyata gw salah BESAR!
gw merasakan rasa kekeluargaan yang begitu kental dan hangat,, :)
walaupun lelah, tapi hari ini begitu menyenangkan,,
sedih membayangkan mulai bsok, gw udh bukan lagi presidium PILAR,, ;)

di tengah-tengah saat istirahat, gw bertemu dengan pacarnya Dwi Anasari, untuk mendiskusikan skripsi yang sampe sekarang masih ngebikin gw bingung,,haha
dan alhamdulillah gw mendapat sedikit pencerahan buat judul dan tindak lanjut gw terhadap skripsi ini,,haaaaaaah :D
*mohon bimbingannya Suhu Indra Pratama,, :D

baiklah, saatnya gw memanjakan diri setelah seharia beraktifitas di luar,,haha
bye,, :D

0 komentar:

Posting Komentar

katakan apa yang ingin kamu katakan . .