Sabtu, 10 Desember 2011

Skripsi ooh Skripsi

BINGUNG.
satu kata yang bisa gw ucapin saat ada orang yang nanyain tentang skripsi gw.
gw selalu optimis kalo gw bisa nyelesein nih tugas akhir gw, tapi begitu gw bner-bner d hadepin buat ngerjain nih skripsi entah kenapa ya gw jd bingung gini.
gw ngerasa takut buat ngadepin tugas akhir gw, begitu banyak pikiran-pikiran negatif berkelebat di pikiran gw, please god permudahlah jalan hambamu ini dalam menghadapi tugas akhir ini.

nentuin judul aja bimbang, gimana ngerjainnya??
ngeliat perjuangan kakak2 tingkat gw, bikin gw semangat sekaligus ngeri, gak kebayang kalo gw yang harus ngejalanin semua proses ntu, sanggupkah??

temen seperjuangan gw juga kayakny lagi bimbang tuh - Ratih Amandarum Sarwendah -, kita berjuag bersama-sama ya temaan.
SEMANGAAAAAAAATT!!
bapak, ibu, doakan anakmu ini ya. :D
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar

katakan apa yang ingin kamu katakan . .